Minggu, 05 Juni 2016

Tentang Mebel Bagoes

Mebel Bagoes merupakan Toko Mebel yang bergerak di bidang produksi penjualan furniture indoor dan outdoor .
Mebel Bagoes hadir untuk mempermudahkan customer, karena kami menyadari bahwa dengan berkembangnya teknologi sebuah pemasaran secara Online sangatlah penting, oleh karena itu kami mencoba untuk mempermudahkan customer untuk membeli Produk dari Mebel Bagoes.
Kami menawarkan  KEJUJURAN , KUALITAS dan KEPERCAYAAN Kepada Customer Untuk berbelanja Meubel & furniture secara online, kami menyediakan berbagai jenis Mebel atau Furniture antara lain : Almari, Almari Hias, Bufet, Gazebu, Set Kamar, tempat tidur, meja makan, Meja Rias, Meja Belajar, Kursi Makan, Set Kursi Tamu, kursi, meja, sofa, kursi tamu, dan masih banyak produk lain-lain.
Semua produk kami menggunakan bahan utama Kayu Jati, Namun kami tidak menutup kemungkinan untuk penggunaan material lain seperti kayu Mahoni, Mindi, bayur atau jenis kayu tropis yang bisa di pergunakan untuk pembuatan mebel lainnya. Kami juga menerima order Pesanan Khusus dengan design yang tidak ada di pasaran umum.
Visi dan Misi Mebel Bagoes
Visi :
  • Menjadi perusahaan Furniture Yang Profesional
Misi :
  • Perusahaan menerapkan sistem management yang efektiv dan efisien, untuk menjaga kualitas dan pelayanan terhadap konsumen
  • Mengoptimalkan Factor-factor produksi untuk pertumbuhan profit yang optimal demi kesejahteraan perusahaan dan karyawan
  • Memberikan kepada konsumen berupa kepercayaan, kejujuran,tanggung jawab
  • Menjadikan perusahaan Go Internasional

Pemilik Bagoes Mebel

Nama :  Bagus Al Idris, (Owner)
Nomor Tlp:  085722448334 (Tlp/SMS)
WhatsApp/Line :  085722448334
PIN BB : 5CBCFA01
Email :bagus.idris@gmail.com
Alamat  : Jl Gapuro Rt 18 Rw 04 , Kecamatan Sukun,  Kota Malang, Provinsi Jawa Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar